Slider

“Tim redaksi Penerbit Pena Nusantara sangat memfasilitasi dan juga transparan. Laporan keuangan rutin diberikan dan ini sangat menolong para penulis yang sibuk dengan pekerjaan hariannya. Saya merekomendasikan Pena Nusantara untuk menjadi agen penulisan naskah para penulis pemula.!”

Ree – Penulis Family Backpacking Seoul

“Aku sudah bertahun-tahun berlangganan menerbitkan buku di penerbit pena nusantara. Pelayanannya begitu baik,Prosesnya cepat,harganya kompetitif dan kualitasnya wow. Aku sangat merekomendasikan teman-teman untuk mencoba menerbitkan bukunya di sini”

Agung Setiyo Wibowo,Chief Editor Kampusgw.com dan penulis 15 buku best-seller

Pertama kali menerbitkan buku di Pena Nusantara saat saya masih awam tentang dunia perbukuan. Setelah ngobrol ngalor-ngidul dengan tim redaksi, akhirnya, confirmed saya pakai jasanya. Alhamdulillah, novel pertama saya bisa dibaca tidak hanya oleh saya, tetapi juga oleh orang lain. Pelayanannya okay, rinci, dan understandable. The one and foremost is that, harganya kompetitif. Dulu pas awal menerbitkan buku, harganya bikin saya terbelalak. WHAT?! Seratus ribu bisa bikin novel saya terbit. Hehehe… Dulu tahun 2014 masih mahasiswa, Cuy. Sekarang saya lihat Pena Nusantara sudah berkembang dengan pesat. Paket penerbitan pun sudah lebih beragam. Oh ya, satu lagi! Setelah saya menerbitkan novel di Pena Nusantara, saya rutin baca sinopsis buku-buku yang diterbitkan mereka. Itu juga yang membuat kemampuan menulis saya jauh lebih baik. Tahun lalu, tepatnya pada Oktober 2019, naskah cerpen saya yang berjudul The Abandoned masuk dalam antologi cerpen berjudul #novum6 yang diterbitkan serentak di negara-negara Uni Eropa, Swiss, dan Britania Raya serta dipamerkan dalam Pameran Buku Internasional Frankfurt dan Weimar. Gak hanya itu. Antologi itu juga masuk dalam dokumentasi Perpustakaan Nasional Jerman yang terletak di Kota Berlin. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, terbitkan naskah buku Anda di Pena Nusantara. Anyway, kolega saya yang juga penulis kedua buku kami yang didanai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, juga segera menerbitkan buku di Pena Nusantara pada tahun ini. Nochmal danke schön, Pena Nusantara! Ein wunderbarer Verlag…

(Ana Purwitasari, asisten dosen di Universitas Freiburg dan kandidat doktor (Dr.) di Universitas Freiburg dan Universitas Moskow (dual degree program) dan kandidat doktor (Dr. Phil.) di Universitas Oxford. Pendiri Ruang Baca Karafan di Kab. Majalengka, Prov. Jawa Barat, pendiri Karafan Shop, dan penggagas Sekolah Alam Yayasan Ana Purwitasari (Spesialisasi Bahasa Jerman dan Karawitan) Majalengka)

Menggunakan Penerbit Pena Nusantara berawal dari Writing Coaching. Rencana awal, buku hasil dari writing coaching tersebut akan diterbitkan oleh penerbit indie yaitu Pena Nusantara sendiri. Namun, Pena Nusantara memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat menerbitkan melalui penerbit mayor dan ini merupakan kabar gembira untuk saya. Setelah melalui beberapa tahap editing oleh tim Pena Nusantara, akhirnya naskah saya dapat diterbitkan oleh Penerbit Mayor yaitu, Elex Media Komputindo di bawah agensi naskah Pena Nusantara sendiri. Tim dari Pena Nusantara sangat humble dan kooperatif dalam proses editing serta pemilihan desain sampul juga judul buku. Harapannya, buku yang dicetak dapat menarik di pasaran dan materi buku tersebut dapat tersampaikan kepada pembaca. Hasil cetakan buku cukup memuaskan. Sampul buku yang di desain apik dengan warna yang kalem dan adanya sedikit efek timbul di beberapa bagian memberikan kesan tersendiri bagi para pembaca.

Fransiska Lintang – Author of “Keep Moving Because You’re AWESOME” and Happiness Seeker ❤️

Saya merasa puas menerbitkan buku di Penerbit Pena Nusantara. Pelayanannya bagus, cepat, desain cover menarik, dan hasil cetak buku memuaskan. Teman saya ingin menerbitkan buku juga di Pena Nusantara setelah melihat buku saya.

Bimo Joga Sasongko (Pendiri dan CEO Euro Managemet Indonesia, Ketua Umum IABIE, Sekjen IAJ, Wakil Sekjen ICMI, Wakil Sekjen ISMI).

Spread the love