SALEHA JULIANDI CREATIVE didirikan oleh Saleha Juliandi, seorang penggiat pendidikan yang pernah menetap di Jepang selama 6 tahun setelah ia menyelesaikan studi Master-nya. Kontribusinya dalam pendidikan indonesia, diwujudkannya dengan menulis buku dan lagu pendidikan.

Saleha juga sering menulis sharing di akun Facebook-nya. Penulis Best Selling Book Pendidikan Anak ala Jepang dan Best Traveling Book Best of Tokyo

menulis sharing di akun Facebook-nya. Penulis Best Selling Book Pendidikan Anak ala Jepang dan Best Traveling Book Best of Tokyo

Sedangkan buku lain yang Saleha tulis dan inisiasi adalah

“Best of Kyoto” dan “Menghadapi Keresahan Hati” yang diterbitkan oleh Elexmedia Komputindo serta buku “Kado untuk Pasutri, Indonesia Bersyukur, Magic Science, dan “Japan, I am Coming” yang diterbitkan Pena Nusantara.

Sedangkan lagu-lagu pendidikan yang Saleha tulis, dinyanyikan oleh @keikokioko. Melalui lagu pendidikan berjudul “Kusimpan Sampah”, mereka pernah diundang oleh Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih Trans7, DAAI TV, dan RTV. Undangan juga datang dari Walikota Bogor, KPAI, Daihatsu, dan lain-lain.

Bupati Purwakarta juga pernah mengundang Saleha terkait buku Pendidikan Anak ala Jepang yang Saleha tulis.

Untuk mensupport idealismenya dalam pendidikan di Indonesia, ia mendirikan SALEHA JULIANDI CREATIVE dengan beberapa program sebagai berikut:

1. Penerbit Pena Nusantara

2. Study Tour Jepang

3. Pelatihan Menulis Buku (online)

4. Pelatihan Animasi (online)

Spread the love